Home » » Bupati Inginkan Cari Bibit Atlet Melalui Event Ditiap Instansi Vertikal

Bupati Inginkan Cari Bibit Atlet Melalui Event Ditiap Instansi Vertikal

Written By Fokus Batulicin on Senin, 25 September 2017 | 07.33


BATULICIN-Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming mengatakan. Untuk mencari bibit atlet berprestasi dapat ditempuh melalui event pertandingan yang digelar ditiap instansi vertikal di Kabupaten Tanah Bumbu.

Setelah mendiskusikan dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dia menginginkan event itu akan diadakan bertepatan  moment hari jadi ditiap instansi vertikal dengan memiliki ciri khas masing-masing.

"Misalnya HUT TNI khusus gelar turnamen Futsal, sedangkan HUT Adiyaksa pertandingan Bulu Tangkis sedangkan HUT Bhayangkara pertandingan Volley dan HUT Tanah Bumbu pertandingan sepak bola. Sedangkan angkatan laut pertandingan Tenis. Begitu pula di instansi lainnya,"kata Bupati saat membuka Turnamen Volly Ball Bupati Cup dilapangan Volley Ball Polres Tanbu Selasa (12/09).

Menurut orang nomor satu di Bumi Bersujud itu, turnamen yang akan digelar di tiap instansi itu akan menumbuhkan semangat para atlet yang  ada di kabupaten Tanah Bumbu.

"Para atlet akan menilai ajang mana yang lebih bergengsi, sesuai dengan cabang olahraga yang ada di tiap instansi itu, demi mempersiapkan prestasi yang lebih lagi, baik tingkat daerah nasional maupun prestasi tingkat internasional,"pintanya. (win)    

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved