Home » » Jemaah Haji Tanbu Tiba Dengan Selamat

Jemaah Haji Tanbu Tiba Dengan Selamat

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 19 September 2017 | 11.00

BANJARBARU - Jemaah Haji asal Kabupaten Tanah Bumbu tiba di Bandara Samsudin Noor, Banjarbaru, Jum'at (15/8) sakit, setelah melakukan perjalanan panjang dari Tanah Suci Mekkah.

Kedatangan jemaah haji Kloter 5 Tanah Bumbu di Asrama Haji Debarkasi Banjamasin di Banjarbaru oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Isteri Hj. Sadariah Sudian Noor.

Tampak pula mendampingi Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Tanah Bumbu H. Fathuddin, Kementerian Agama Tanah Bumbu, dan Anggota DPRD Tanah Bumbu.

Kedatangan seluruh jemaah haji kloter 5 oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji yang kemudian diserahkan ke masing-masing Pemerintah Kabupaten.

Adapun Jemaah Kloter 5 yang tiba adalah Jemaah Haji asal Tanah Bumbu dan Tapin. Total jemaah yang berangkat sebanyak 323 orang termasuk petugas pendamping. Kedatangan jemaah haji kloter 5 tidak bertambah dan tidak berkurang. Tetap utuh dan Kembali ke Tanah Air.

Setelah penyambutan oleh pihak PPIH dan masing-masing Pemerintah Kabupaten, Jemaah Haji kemudian dipersilahkan istirahat di gedung yang telah dilengkapi sambil menunggu pemulangan ke daerah masing-masing.

Semua jemaah haji yang tiba-tiba akan tergabung dalam ikatan persaudaraan haji di masing-masing kabupaten dan program pelestarian haji mabrur. (Rel / MC.Tanbu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved