Home » » Bupati Tanbu Hadiri di Reoni Akbar SMAN1

Bupati Tanbu Hadiri di Reoni Akbar SMAN1

Written By Fokus Batulicin on Senin, 30 Oktober 2017 | 08.30

Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu gelar temu kangen pada acara Reuni Akbar yang dLintas Angkatan yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Batulicicn, Sabtu (28/10) pagi.

Reuni akbar ini para alumni dari sepuluh angkatan, mulai dari angkatan tahun 1996 hingga alumni angkatan tahun 2006. Dengan khusus khusus masing-masing angkatan, para alaumni memadati tempat duduk yang telah disiapakan panitia. Acara tampak meriah, kerna selain dihadiri oleh ribuan alumni, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Waka Polres Tanah Bumbu, Anggota DPRD Tanah Bumbu, dan Kepala Sekolah bisa dapatkan dewan guru SMAN 1 Batulicin. Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, yang juga merupakan alumni SMAN 1 Batulicin hadir dengan sukses Seragam sekolah lengkap dengan atributnya. Hal itu selaras dengan alumni seangkatanya yang juga menurut perlakuan serupa.
IMG_20171028_191647

IMG_20171028_191616

IMG_20171028_191632
Dalam sambuntanya, Mardani H Maming menyambut baik kegiatan reuni tersebut. Bahkan ia mengaharapkan, buang dikemudian hari dilaksanakan kegiatan serupa, agarnya semua angkatan, jadi lebih meriah lagi.

"Untuk pelaksanaan reuni berikutnya, saya minta untuk semua angkatan dari awal sampai akhir, biar tidak ada yang tidak ditunggu," ujarnya.

Pada Kesempatan itu, Mardani H Maming mewakili seluruh alumni SMAN 1 Batulicin menyampaikan ucapapan maaf dan rasa terimaksih yang ada pada dewan guru dan pengajar di sekolah tersebut. Sebab menurutnya, kalau tidak karena jasa-jasa mereka tidak mungkin kita bisa seprti saat ini.

"Kami menyadari, betapa besar jasa-jasa para guru kita, karna merekalah kita bisa menjadi seperti saat ini," paparnya.

Pada reuni tersebut, Mardani H Maming memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Kepala sekolah dan dewan guru SMAN 1 Batulicin. 
Acara juga dirangkai dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama kali pembangunan fasilitas sekolah oleh Bupati Tanah Bumbu dan disaksikan oleh. YNR

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved