Home » » Sulaiman Umar Pimpin KNPI Tanbu

Sulaiman Umar Pimpin KNPI Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 02 Oktober 2017 | 09.33

BATULICIN - DPD KNPI Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, Sabtu (30/9/2017) bertempat di Mahligai Bersujud.

Musda dibuka Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tanah Bumbu, Ambo Sakka.

Musda dalam rangka pemilihan Ketua DPD KNPI Tanah Bumbu dan kepengurusan untuk periode 2017-2020.

Selain itu juga untuk mensinergikan program KNPI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan di Bumi Bersujud.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Musda IV KNPI Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming, mengajak seluruh angggota KNPI untuk selalu solid dan bersatu.

Ketua DPD KNPI Tanbu, Syamsisar, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung terlaksananya musda KNPI.

Wakil Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, M Ridhani, berharap seluruh DPD KNPI yang ada didaerah untuk menjalin komunikasi dengan DPD KNPI Provinsi agar tetap solid dan selalu bersatu.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam sambutanya yang terbangun Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ambo Sakka, Semoga melalui Musda KNPI ini bisa menjadi organisasi pemuda yang memiliki kretivitas yang lebih baik dalam mewujudkan Tanah Bumbu Hebat.

image

"Melalui organisasi kepemudaan ini diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam pandangan demokrasi dan mewujudkan generasi-generasi pemuda yang lebih baik dalam memberikan ide pemikiran dimasa yang akan datang untuk bersama bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya," tutup Ambo Sakka.

Usai gelaran Musda 2017 kali ini, terpilih Dr Sulaiman Umar sebagai Ketua KNPI yang baru . 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved