Home » » Wabup Tanbu Buka Konsolidasi BEM Se Kalimantan Selatan

Wabup Tanbu Buka Konsolidasi BEM Se Kalimantan Selatan

Written By Fokus Batulicin on Senin, 02 Oktober 2017 | 09.24

BATULICIN-Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor membuka  secara resmi konsolidasi Badan Eksekutif Mahasiswa se Kalimantan Selatan seklaigus pemukulan Gong di Aula Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kamis (28/09).

Kegiatan yang diinisiasi  oleh Politeknik  Batulicin itu  mengangkat tema dalam mempersatukan dan memperteguh terhadap suksesi Indonesia sebagai negara maritim.

Selain acara konsolidasi, kegiatan turut dirangkai dengan seminar yang dikuti sejumlah delegasi pergurun tnggi se kalsel. Dengan menghadirkan nara sumber Prof. DR. Rokhimin Danuri, MS, Prof. DR. Muhammad fsin Rifai.

Dalam sambutannya  H. Sudian Noor mengatakan. Dal hal konsoliadsi  kemaritiman merupakan upaya mengembalikan kejayaan bangsa sebagai maritim terbesar di Asia dan di masa depan.

Menurutnya, kontek ini adalah akar sejara yang tidak bisa kita pungkiri dari bangsa indonesia, dengan itu konsolidasi akan melahirkan kesadaran baru, bahwa melalui pemberdayaan sektor kemaritiman, bangsa indonesia dapat memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi rakyat saat ini.

"Kita perlu menyadari, bahwa melalui pemberdayaan sektor kemaritiman, bangsa indonesia akan kembali menemukan kebanggaan nasionalnya dalam percaturan global."kata Wabup.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved