Home » » Panwascam Kotabaru Dilantik

Panwascam Kotabaru Dilantik

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 15 November 2017 | 16.15

Ketua Panwaslu Kabupaten Kotabaru, M. Erfan, S.Ag, M.Ag melantik dan mengambil sumpah sumpah janji Panwas Kecamatan se Kabupaten Kotabaru sebanyak 63 orang dari 21 Kecamatan, di Gedung Pahligai Pemuda di Desa Semayap Kabupaten Kotabaru. 

Hadir pada acara tersebu Wakil Bupati Kotabaru,  Ir. H. Burhanuddin, Ketua Bawaslu Propinsi Kalsel, Ir. Iwan Setiawan,  MP, seluruh Panwaslu se Kalsel, Ketua KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Drs.  Samsani, Ketua KPU Daerah Kabupaten Kotabaru, Gafuri, SE,  Perwakilan dari Seluruh SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru, Perwakilan Kodim dan Polres serta Tokoh Agama.

Wakil Bupati Kotabaru berharap ke depannya Pemilu serentak berjalan berdasar tanggungjawab penuh, tak ada praktik money politic atau politik uang. 

Adapun Ketua Bawaslu Propinsi Kalsel, untuk para Panwascam yang baru dilantik ia berharap agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, berkerjasama yang baik dengan Camat setempat karena ada 2 keuntungan; pertama bisa mendapatkan Sekretariat dan bisa pula mendapatkan  Kepala Sekretariat dai PNS. (Herry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved