Home » » Pelantikan Jabatan Bukan Sebuah Kebanggaan

Pelantikan Jabatan Bukan Sebuah Kebanggaan

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 26 Desember 2017 | 08.32



BATULICIN- Jabatan jangan dijadikan sebuah kebanggaan. Hal demikian merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan terutama pelayanan yang lebih serius terhadap masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor saat melantik sejumlah pejabat Administrator dan jabatan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) Jum at (08/12) di ruang rapat Setda Kantor Bupati.

"Pelantikan, Promosi dan mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bertujuan peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD),"tandas Wabup.

Selain itu ungkapnya, bagian terpenting yang harus dilakukan yakni peningkatan kinerja staf, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala proritas. 

"Sebagai pimpinan pada SKPD saudara  mempunyai beban dan  tanggung jawab terhadap pembinaan kepegawaian, dengan harapan bisa menjadi contoh dan tauladan bagi staf yang saudara pimpin"Jelasnya.

Adapun 21 Pejabat yang dilantik itu terdiri dari, M.Rus an Rusbandi jabatan baru Kepala Bagian Pengawasan Anggaran pada Sekretariat DPRD Tanbu., Zainab, S.Sos jabatan baru Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Zainal Husni jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan. Balawi jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat DPRD. Hamsul, S.Ag. jabatan baru Kepala Seksi Kesiapsiagaan pada Satpol PP. Aulia Hadi WP.jabatan baru Kepala Seksi operasional dan Pengendalian satpol PP.Drs.Mahdiansyah jabatan baru Kepala Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP. Yusrani, A.Ma.Pd jabatan baru Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kecamatan Kusan Hilir.Suhaimi, S.Ag jabatan baru Kepala Seksi Prasarana dan Sarana Umum pada Kecamatan Kusan Hilir. Agustina Pratiwi, S.IP jabatan baru Kepala Sub Bidang Perencanaan Pembangunan Sosial dan Budaya pada Bappeda. Juliansyah, MT jabatan baru Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Sahruji, A.Md jabatan Kepala Seksi Pencegahan pada satuan polisi pamong praja. M.Faizal Padli. ST. jabatan baru Kepala Sub Bagian umum dan Kepegawaian  pada Dinas Perdagangan dan Prindustrian. Maria Ulfah, SE jabatan baru Kepala Sub Bagian Pengaduan dan Layanan Aspirasi pada Sekretaris DPRD. Normawati.S.Sos jabatan baru Kepala Seksi Pengolahan, layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Endang Patmawati jabatan baru Kepala Sub Bidang Perencanaan Pengembangan wilayah pada Bappeda.
Bardiansyah.S.Sos jabatan baru Lurah Kota Pagatan. Muhammad Irfani,S.Pd MM.jabatan baru Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Kessos pada Kecamatan Sungai Loban. Mahyuni, S.Hut jabatan baru Kepala Seksi Pengelolaan dan Penanganan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup. I Gede Budiana, SE. jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Kecamatan Sungai Loban. Yuni Widayanti, S.Sos jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Kecamatan Sungai Loban.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved