Home » » Hari Pahlawan 7 Februari 1946 Membulatkan Tekad Membangun Tanah Bumbu Hebat, Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia

Hari Pahlawan 7 Februari 1946 Membulatkan Tekad Membangun Tanah Bumbu Hebat, Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 07 Februari 2018 | 18.52

BATULICIN - Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan digelar di Halaman Panggung Wisata Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (7/2/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor. Sedangkan Komandan Upacara Lettu P Siregar.

Peringatan kali ini mengusung tema "Hari Pahlawan 7 Februari 1946 Membulatkan Tekad Membangun Tanah Bumbu Hebat, Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia".
IMG-20180207-WA0026

Dalam kenangannya, Wabup mengatakan lewat Peringatan Hari Pahlawan ini bisanya menginspirasi lahirnya Pahlawan-pahlawan dalam konteks kekinian untuk para generasi muda di daerah ini, istilah sekarang pahlawan Zaman sekarang, yang kreatif dan inovatif, penuh pengabdian dan selalu berkarya untuk Negeri.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan kutipan Bung Karno kepada seluruh generasi muda di Bumi Bersujud.

"Gantungkan cita-cita dan mimpimu setinggi langit, karena jikapun kamu jatuh, kamu akan tetap terjatuh di antara bintang-bintang," pungkasnya.

Upacara Malam Hari Pahlawan juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan kepada keluarga Pahlawan 7 Pebruari.

Peringatan Hari Pahlawan di hadiri para wakil anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Tanah Bumbu, Legiun Veteran Tanah Bumbu, Pengurus PKK, dan tambahan Pejabat dilingkup Pemkab Tanah Bumbu. (Win / MC.Tanbu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved