Home » » 100 Pejabat Fungsional Dilantik Di Kawasan Expo Mappanretasi

100 Pejabat Fungsional Dilantik Di Kawasan Expo Mappanretasi

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 27 April 2018 | 09.03


BATULICIN-Berbeda dari sebelumnya,di tiap  pelantikan para pejabat dilakukan di kantor Bupati. Namun  pelantikan kali ini digelar di kawasan Expo Mappanretasi Pagatan. 

Sedikitnya 100 pejabat fungsional itu dilantik Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor  lapangan Banteng Kecamatan Kusan Hilir Jumat (20/04).

"Pelantikan ini sengaja di tempatkan disini,  ini kerena, kita ingin  memaknai dan meramaikan suasana hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 15,"ujar Wabup.

Namun makna lebih penting itu adalah semangat melayani kepada masyarakat. Sebab pelantikan itu sendiri  menuntut para pejabat agar mampu menjawab berbagai tantangan kedepan yang kian komplek ditengah masyarakat.

"Tuntutan dari itu, para pejabat harus mampu melakukan inovasi dengan kata lain pejabat harus punya gebrakan positif. Sebab hanya inovasi yang menjawab tantangan itu semua,"imbuhnya.

Terkait promosi jabatan dalam lingkup Pemerintah, diakuinya itu akan selalu ada. Sebab dalam tata kelola pemerintahan,  mutasi itu  juga sebuah keharusan selagi kebutuhan dan situasi  organisasi menghendaki  demikan. 

"Untuk itu yang perlu kita  cermati, bahwa umtk mendudukan seseorang pada jabatan tertentu  harus benar benar  memiliki kapabilitas kompetensi  dan juga kemampuan bekerja sama serta yang tak kalah penting  adalah  menjunjung etika moral sebagai pejabat," tutupnya.(win)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved