Home » » Ketua IKWI Gelontorkan Santunan Bagi Anggota Sakit

Ketua IKWI Gelontorkan Santunan Bagi Anggota Sakit

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 26 Mei 2018 | 11.30

Batulicin, Usai melewati pasca operasi pengangkatan kista, Farah Diba Hasanah Anggota IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia)Tanah Bumbu, Yang didampingi suaminya Sujud Mariono, Wartawan ANTARA, masih terbaring lemah di ruangan rawat inap RSUD Andi Abdurrahman Noor, Kamis (24/) sore tadi.

Mendapat informasi tentang peristiwa tersebut, Ketua IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Tanah Bumbu Ayu Hafsari Fadli di dampingi Sekretarisnya, Asmawati Adrianto sore itu juga langsung menjenguk anggotanya yang sedang dirawat tersebut.

Menurut Ayu, panggilan Akrab Istri Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tanah Bumbu ini, kunjungannya ini bersifat spontanitas sehingga tak sempat memberikan kabar kepada seluruh Anggota IKWI Tanbu. " iya, ini spontanitas saja, kebetulan sore tadi kami mendapat kabar, akhirnya kami berinisiatif berangkat bersama sekretaris saja, dan Alhamdulillah juga ditemani Bapak Ketua PWI dan juga Bapak Pembina PWI Tanbu, Hernawan SE" ujar Ayu singkat.

Dalam kegiatan itu, Ayu menyempatkan diri memberikan santunan kepada Fara Diba Hasanah, sebagai bentuk kepedulian, serta empati IKWI Tanbu kepada Anggota yang sedang mengalami ujian dari Allah SWT. " kami berharap agar kita semua dapat lebih bersabar dalam menghadapi musibah yang diturunkan oleh Allah,  terutama di dalam bulan suci Ramadhan ini, agar kita mampu memetik hikmah atas segala rencana dari Allah" ucapnya.

Sementara, Sujud Mariono kepada Ketua PWI Tanbu Fadli Munakif didampingi Dewan Pembina PWI Hernawan SE,  mengatakan dirinya bersama keluarga mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan. (Ley)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved