Home » » Wabup H Dian Kunjungi Nenek Sakit

Wabup H Dian Kunjungi Nenek Sakit

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 01 Mei 2018 | 14.54

BATULICIN – Selasa (30/4/2018) pagi, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Wakil Bupati Sudian Noor memberikan bantuan kepada salah satu warga Tanah Bumbu yang kurang mampu yakni Nenek Salbiah Warga Jalan Bhakti Gang Seamasei RT 10 RW 03 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.

Kedatangan Wakil Bupati kerumah Nenek Salbiah didampingi Kepala Dinas Kesehatan H Damrah, Kepala Dinas Sosial Basuni, Sekcam Simpang Empat Samsudin, dan Kepala Desa Sejahtera untuk menjenguk dan menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Nenek Salbiah.

Menurut keterangan warga setempat, Nenek Salbiah hanya tinggal bersama suami dan saudara kandungnya yang juga kondisi fisiknya sakit-sakitan.

Nenek Salbiah menderita kelumpuhan sejak lama dan tidak ada satupun dari pihak keluarga yang merawatnya.

Wakil Bupati Sudian Noor meminta kepada Dinas Kesehatan agar nenek Salbiah segera di rawat di RSUD dr Andi Abdurahman Noor sehingga mendapatkan pengobatan dan perawatan secara gratis dan diharapkan bisa lekas sembuh.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah ini diharapkan mampu meringankan beban dari pihak keluarga nenek Salbiah yang sedang menderita sakit dan kurang mampu. (Iwn/mc.tanbu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved