Home » » Pantai Angsana, Bersholawat Bareng Habib Syech

Pantai Angsana, Bersholawat Bareng Habib Syech

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 30 Juni 2018 | 09.44

BATULICIN - Habieb Syech Asegaf kembali hadir di Kabupaten Tanah Bumbu. Kali ini Habieb asal Solo itu melantunkan sholawatnya di kawasan Wisata Pantai Angsana (29/06) Jum at malam.

Ribuan jamaah yang hanyut dalam gema sholawat itu juga bentuk rasa syukur warganya atas petunjuk Kecamatan Angsana yang ke 13.

"Tablik Akbar ini merupakan rasa syukur kita semua, hari ini bertepatan dengan HUT Kecamatan Angsana ke 13 dan semoga Kecamatan ini terus mendapat sambutan dari keridhoan Allah SWT," Kata Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor dalam sambutannya. Hal yang patut disyukuri pula, masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu adalah masyarakat yang gemar menyemarakkan syiar islam.
IMG-20180630-WA0001

"Melalui itu, suatu daerah akan mendapat keberkahan jika masyarakatnya melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan, terutama keberkahan yang berwujud sebagai daerah tenteram dan masyarakat yang sejahtera," imbuhnya.

Senada menyampaikan Habib Syech Assegaf. Keberkahan akan turun di suatu daerah ketika masyarakat nya gemar melantunkan sholawat. Menurutnya, lantunan Shalawat adalah bentuk kecintaan ummat kepada Rasulullah, maka itu pula Rasulullah akan mencintai ummatnya yang gemar bersholawat.
IMG-20180630-WA0002

"Dipadang mahsyar kelak, seribu trillion manusia dikumpulkan, sejak manusia jaman nabi Adam sampai Nabi Muhammad. Semua manusia minta terkecuali orang-orang yang akan berseldan maka akan mendapat syafaat nya Rasullullah kelak di akhirat nanti, "tuturnya.

Turut hadir beberapa Anggota DPRD Kab.Tanbu dan tokoh masyarakat lokal. Kepala SKPD Kab.Tanbu, Muspika Kecamatan Angsana beserta jajarannya. (Menang)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved