Home » » Fadli Munakif, Resmi Dilantik Jabat Ketua PWI Tanbu

Fadli Munakif, Resmi Dilantik Jabat Ketua PWI Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 03 Juli 2018 | 14.20

BATULICIN – setelah resmi terpilih sebagai Ketua PWI Tanah Bumbu beberapa waktu lalu, mengalahkan pesaingnya Kristyawan, Akhirnya Muhammad Fadli Munakif resmi dilantik sebagai Ketua PWI Tanah Bumbu periode 2018 - 2020 di ruang Bersujud 1 Gunung Tinggi oleh Ketua PWI Provensi Ir. Zainal Elmi Senin Tadi.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor ketika memberi sambutan di sela sela prosesi pelantikan, mengajak para insan Pers agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah.Demi terwujudnya informasi yang layak diterima masyarakat terkait program Pemerintah Daerah.

Menurutnya, sinergitas itu juga bertujuan untuk menghindari pemberitaan yang kurang berimbang terkait proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dari Pemerintah Daerah.

"Oleh kerena itu tentu akan bijaksana ketika selalu memberikan informasi yang baik, akurat, Faktual hingga dapat dipertanggung jawabkan, "kata Sudian Noor saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus PWI Tanbu priode 2018-2021. Kamis (28/06) di Ruang Rapat Setda.
IMG-20180628-WA0021
Melalui pelantikan pengurus PWI ini dia menginginkan program PWI Tanbu kedepan mampu menjadi salah satu motor penggerak dinamika pembangunan daerah. Hingga dapat memposisikan kerjanya sebagai wartawan yang mengembangkan jurnalisme damai dan menyejukkan.

"Pesan saya, jadilah insan Pers yang menjunjung tinggi serta mematuhi kode etik jurnalistik serta memperhatikan estetika dalam menjalankan tugasnya,"imbuh Wabup.

Selain Pelantikan Pengurus PWI, Bertepatan itu juga sekaligus dilakukan pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan ( IKWl) Tanah Bumbu, dengan Ketua IKWI yang di jabat oleh Ayu Hafsari Fadli Munakif

Sementara itu pelantikan PWI Tanbu priode 2018 -2021 turut di hadiri pengurus PWI Propinsi Kalsel serta dihadiri sejumlah Kepala SKPD serta wakil tim penggerak PKK Kab.Tanbu. (win)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved