Home » » Pemkab Tanbu Sabet INAGARA AWARD 2018

Pemkab Tanbu Sabet INAGARA AWARD 2018

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 30 Oktober 2018 | 18.02

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) berhasil mendapatkan penghargaan Inagara Award 2018 dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Penghargaan diterima oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor yang disampaikan oleh kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto di Graha Makarti Bhakti Nagari pada Selasa (30/10).

IMG_20181030_133800

Deputi Inovasi Administrasi Negara LAN RI Dr. Tri Widodo Wahyo Utomo dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang berkomitmen tinggi terhadap manajemen pemerintahan melalui Laboratorium Inovasi LAN.

"Kami memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas semangat dan komitmen para kepala daerah untuk terus memperbaiki pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan melalui produk inovasinya," sebutnya.

Kepala LAN dalam sambutannya adalah jawaban dari komitmen yang ada dalam pengembangan yang dibuat dalam konteks yang berkualitas.

"Kepedulian kepala daerah yang hadir sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan inovasi yang dilakukan, karena sejatinya kita hadir untuk negeri," ujarnya.

Adi Suryanto menambahkan, LAN akan terus mendampingi pemerintah daerah untuk mendorong terus pengembangan inovasi sektor publik. Sinergi antara semua pihak, bersama sama untuk mengembangkan guna menghasilkan pemerintahan berkualitas dunia.

'Jiwa dan semangat kita untuk berinovasi tidak berbatas,' tutupnya.

IMG_20181030_133905

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor pada saat acara mengatakan, ini merupakan prestasi bagi Tanah Bumbu. Ini adalah bukti keseriusan pemerintah dalam terus berusaha melalukan reformasi birokrasi dalam mewujudkan pemerintahan yang baik.

"Pemerintah akan terus mengembangkan dan menciptakan inovasi baru dalam upaya memberikan yang terbaik dan dalam proses menuju Tanah Bumbu Hebat," tuturnya.

IMG_20181030_134117

Sebagai informasi, Kabupaten Tanah Bumbu membuat 196 inovasi. Selain Tanbu juga terdapat 25 kabupaten/kota lain yang menerima penghargaan Inagara Award 2018. (rel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved