Home » » Warkop Palapan Di Gusur

Warkop Palapan Di Gusur

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 02 November 2018 | 14.23

BATULICIN - Sepintas mungkin tidak ada yang menyangka 2 buah warung kopi di Kilometer 8 daerah Desa Sari Gadung yang melakukan usaha ganda berupa tindakan prostitusi.

Sebagai bentuk penertiban terhadap warung itu, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu bersama dengan Seksi Ketenteraman Dan Ketertiban Kecamatan Simpang Empat melakukan pembongkaran terhadap warung itu pada Kamis (01/11)

Kepala Satpol PP Damkar Tanbu melalui Kabid Perundang undangan Akhmad Jailani. SH mengatakan pemilik warung kopi tersebut bernama JH.

Untuk berjualan di warung itu JH dibantu oleh PUT. Sementara JH sengaja tinggal PUT melayani tamu hidung belang yang datang.

"Sepanjang penertiban belum lama tadi, ini sudah diakui oleh JH sendiri bahwa sengaja dilakukan PUT menerima tamu sebagai warungnya sebagai tempat prostitusi," kata Jailani.

IMG-20181101-WA0010

Sebelum dilakukan pembongkaran, pihaknya terlebih dahulu melayangkan surat kepada pemilik warung berupa pilihan antara dibongkar aparat atau dibongkar sendiri.

"Selama 2 hari surat yang kami layangkan tidak ditanggapi pemiliknya, akhirnya kami bersama tim membongkar rata-rata warung itu," ungkapnya.

Berdasarkan kesepakatan yang dilakukan dihadap Penyidik ​​Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP dan Damkar maka pelaku dipersuntut ke Pengadilan Negeri jika mengulangi perbuatan serupa, Peraturan Daerah Nomor 21 tahun 2017 tentang Penanggulangan Prostitusi. (menang)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved