Home » , , » 2 Warung Jamu "Lendir" Dibongkar Paksa

2 Warung Jamu "Lendir" Dibongkar Paksa

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 25 Januari 2019 | 18.51

fokusbatulicin.com - warung jamu plus plus Desa Batu Besar KM 10 jalan serongg Simpang Empat yang juga menyediakan jasa " lendir" , berhasil disapu bersih pihak Penegakan Perda pada Kamis kemarin setelah sebelumnya dilakukan penyamaran dan membuktikan tempat tersebut benar berfungsi sebagai wadah praktik prostitusi.
"Wanita yang terjebak dalam penyamaran itu kami amankan beserta mucikarinya dan selanjutnya kami proses sesuai peraturan yang berlaku,"  beber Aulia Hadi selaku Kabid Trantibum Dan Linmas Satpol PP atas nama Kepala Satpol PP Damkar Tanbu
Selain mengamankan pelaku, tak berapa lama pihak Satpol PP Damkar Kab.Tanbu merobohkan 2 unit warung yang sering melakukan praktik haram tersebut.
"Sesuai prosedurnya pasca mengamankan pelaku, kami sudah memberi teguran agar tenpat itu di robohkan sendiri atau dirobohkan, kerena dianggap ngeyel tanpa ada respon maka kami membongkar paksa bersama anggota," tegasnya.
Diterangkan, dikawasan ini berkali kali diberi teguran agar tidak melakukan praktek yang meresahkan.
Sementara itu kegiatan ini tak hanya melibatkan pihak Satpol PP Damkar sendiri, namun dalam eksekusinya turut melibatkan jajaran Trantib Kecamatan Simpang Empat berserta jajaran Koramil setempat. ( Tfb) // foto mc.pemkabtanbu.go.id
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved