Home » , , , » Bupati : " ASN Perbaiki Niat!!"

Bupati : " ASN Perbaiki Niat!!"

Written By Fokus Batulicin on Senin, 28 Januari 2019 | 16.04

fokusbatulicin.com - "Kita dulu ingin jadi pegawai niatnya apa, tolong diperbaiki. Niat jadi ASN untuk melayani masyarakat, sehingga yang kita kerjakan menjadi amal ibadah disisi Allah SWT," kata Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, ketika memimpin apel pagi Senin (28/01) di Kantor Camat Simpang Empat.
Selain meminta kembali meluruskan niat, Dihadapan peserta apel, H Dian sapaan akrab Bupati ini mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Bupati juga meminta agar Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, dan Desa untuk melayani masyarakat dengan baik.
Ini dilakukan agar masyarakat yang kita layani senang dan tidak ada keluhan dari masyarakat tentang pelayanan yang lambat atau tidak terlayani. Jangan sampai masyarakat datang tidak terlayani karena pegawai yang bersangkutan tidak ada ditempat.
"Terkait pelayanan Kalau pejabatnya tidak ada ditempat harus diwakilkan ke pejabat lain sehingga pelayanan tetap jalan. Jangan sampai masyarakat yang hari itu lengkap membawa dokumen tapi tidak terlayani. Kalau bisa cepat kenapa harus lambat," kata Bupati.
Pada kesempatan itu pula, H. Dian mengingatkan kedepannya agar daerah resapan air tidak boleh dibangun rumah atau toko dengan sistem tanah uruk, terkhusus diwilayah Kecamatan Simpang Empat. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir diwilayah perkotaan.
Membangun didaerah resapan air haruslah menggunakan sistem rumah panggung. "Saya minta Camat, Lurah, dan Kades untuk dapat mengawasi pembangunan didaerah resapan air," tegas H Dian. (Tfb) // foto spesial
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved