Home » » Bang Ipul Pegang KONI Tanbu

Bang Ipul Pegang KONI Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 11 Februari 2019 | 13.36

fokusbatulicin.com - Ketua KONI Tanah Bumbu Saifullah Rahman atau yang lebih akrab dengan panggilan Bang Ipul resmi menjabat setelah melalui Pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu Masa Bakti 2018-2022 dilangsungkan outdoor.

Sebanyak 44 orang pengurus KONI Tanah Bumbu dikukuhkan oleh Sekretaris KONI Kalsel bertempat di Education Park Kecamatan Simpang Empat, Minggu, (10/02).

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Kalsel yang diwakili oleh Sekretaris Enly Hadianor mengucapkan permintaan maaf kepada pengurus KONI Tanah Bumbu karena tidak dapat berhadir dalam acara pengukuhan itu.

Ketua KONI Kalsel meminta pengurus KONI Kabupaten yang baru saja dikukuhkan agar serius bekerja sama dalam mengembangkan olah raga didaerah.

"Saya yakin bahwa dengan tekad dan keyakinan kuat, KONI Tanah Bumbu akan membawa kesuksesan dibidang olahraga," sebutnya.

Ia juga berharap, kedepannya Provinsi Kalimantan Selatan akan masuk peringkat 10 besar dalam PON mendatang

"Oleh karena itu saya meminta kepada Koni seluruh kabupaten/kota dapat memberikan kontribusi atlet peraih medali, sehingga mampu meningkatkan prestasi para atlet di kabupaten/kota untuk mewakili provinsi Kalimantan Selatan," imbuhnya.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang SDM Anwar Salujang mengatakan, Tanah Bumbu memeiliki atlet berpotensi dan berprestasi nasional dan internasional dari berbagai cabang olahraga untuk mengikuti Porprov ke 11 pada tahun 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendatang.

"Organisasi olahraga bukan tempat untuk bergaya, jangan gunakan prestasi atlet untuk bergaya, tapi kita harus bangga kalau kita berhasil mendidik atlit mengembangkan bakat juara yang telah ada pada diri mereka masing-masing. Dengan dikukuhkannya KONI Kabupaten ini diharapkan akan menjadi wadah untuk mengembangkan prestasi olahraga di Bumi Bersujud," jelasnya.

Bupati juga mengharapkan agar KONI dapat menyusun program kerja yang kongkrit, jelas, dan dapat dilaksanakan.

Ketua KONI Tanah Bumbu Saifullah Rahman mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Amanah dan kepercayaan yg telah diberikan. Sebagai induk olahraga KONI akan memberi kontribusi positif bagi pembangunan Tamah Bumbu.

"Untuk para pengurus KONI, mari kita bekerja secara maksimal demi kemajuan olahraga Kabupaten Tanah Bumbu," ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus KONI Kalsel, Ketua DPRD Provinsi dan Anggota, Anggota DPRD Tanah Bumbu, Unsur Forkopimda dan para Kepala SKPD. (Tfb)// foto : ist

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved