Home » » Kinerja Pemkab Tanbu Raih Predikat B

Kinerja Pemkab Tanbu Raih Predikat B

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 06 Februari 2019 | 17.38

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Penghargaan diberikan atas prestasi Pemkab Tanbu dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 yang memperoleh predikat nilai B.

Penghargaan diserahkan langsung oleh MenPANRB, Syafruddin, kepada Bupati Tanbu H Sudian Noor, yang diwakili Sekretaris Daerah, H Rooswandi Salem, di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Rabu (06/02).

Seusai menerima penghargaan, H Rooswandi Salem, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu hingga mampu diraihnya prestasi tersebut.

"Terima kasih untuk seluruh SKPD yang tidak pernah berhenti berkinerja, sebagai bentuk tanggungjawabnya kepada masyarakat, serta terus memberikan pelayanan terbaiknya selama ini," ujarnya.

Ia menyampaikan, setelah hanya mendapatkan Predikat Nilai CC dalam tiga tahun terakhir, yakni dari tahun 2015, 2016 dan 2017, maka untuk tahun 2018, Tanah Bumbu berhasil mendapat Predikat Nilai B.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama berupaya menuju perbaikan, akhirnya Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan Predikat B untuk Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah oleh KemenPANRB," jelasnya.

Rooswandi menambahkan, penghargaan tersebut adalah bukti perjuangan bersama yang telah membuahkan hasil.

"Prestasi ini hanya permulaan, jalan yang harus ditempuh kedepan masih panjang. Tujuan akhirnya adalah terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun Tanah Bumbu menjadi kabupaten yang sejahtera adil dan makmur," tutupnya. (Tfb) foto : ist

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved