Home » » Pengarang Mars Tanbu, Dapat Kunjungan H Dian

Pengarang Mars Tanbu, Dapat Kunjungan H Dian

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 07 Februari 2019 | 18.07

fokusbatulicin.com - Fadly Zour, Pengarang Mars Kotabaru dan Tanah Bumbu saat ini terbaring lemah dirumahnya akibat mengalami sakit yang sudah lama dideritanya. Hal ini membuat Bupati Tanah Bumbu berempati dan menjenguknya.
Usai melaksanakan prosesi peringatan Hari Pahlawan 7 Februari, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor berkesempatan menngunjungi seniman pencipta lagu Pambatangan ini di kediamannya Kamis (07/02).
Pihak keluarga turut menjelaskan dihadapan Bupati bahwa beliau baru saja keluar Rumah Sakit H. Andi Abdurahman Noor guna menjalani pengobatan penyempitan yang sedang dideritanya.
"Beliau menjalani pengobatan selama 4 hari di Rumah Sakit dan akhirnya diperbolehkan pihak rumah sakit agar beliau sementara waktu istirahat di rumah untuk masa pemulihan," kata salahsatu keluarga.
H Dian sapaan Bupati yang sebentar lagi "Tidak Duda" dalam pemerintahannya ini mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah merasa empati terhadap kondisi Seniman Daerah ini, iapun berharap agar kondisinya dapat segera membaik dan bisa beraktifitas seperti biasanya. (Tfb) foto kominfo
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved