Home » » 34 Club Futsal Berlaga Di PWI Tanbu CUP I

34 Club Futsal Berlaga Di PWI Tanbu CUP I

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 16 Maret 2019 | 08.19

Sebanyak 34 Club Futsal yang ada di Tanah Bumbu dan juga berasal dari Luar Kabupaten Tanah Bumbu, ikut andil dalam ajang penjaringan Kejuaraan Futsal tingkat Provensi ( Porprov) melalui Kompetisi Futsal Kabupaten PWI Cup I, yang digelar di gedung Futsal Tamara BKW, (15/3) tadi.

Antusias peserta ini mendapat Apresiasi yang tinggi dari Ketua PWI Tanah Bumbu, Muhammad Fadli Munakif. Ia berharap ajang kompetisi ini bisa membawa manfaat positif bagi Prestasi dan perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Bumi Bersujud. Tentunya hal itu akan diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini, akan terus melahirkan calon bintang futsal yang baru, yang juga mampu mengharumkan nama Bumi Bersujud di kancah Nasional.

" kita harapkan ini dimanfaatkan dengan baik, sehingga ketika lolos dari ajang penjaringan ini, mereka para atlit dapat mengembangkan talentanya di tingkat provensi hingga ke tingkat nasional" ucapnya.

Fadli sapaan Ketua PWI Tanah Bumbu ini menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bidang olahraga pada organisasi Jurnalistik ini. selain Bidang Olahraga, diketahui juga saat ini Bidang Pendidikan PWI Tanbu sedang melakukan persiapan peluncuran "Program PWI Masuk Sekolah" yang akan digeber mulai pekan depan Bulan Maret ini ke sejumlah sekolah sekolah yang ada di Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik, H Muhammad Thaha membuka secara resmi PWI Tanbu Futsal Cup 2019, Jum'at (15/03/2019) bertempat di Lapangan Futsal Tamara Sport Center Batulicin.

Futsal Cup 2019 ini digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka pencarian atlet berbakat khususnya pada olahraga futsal.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Tanbu Bidang Pemerintahan dan Kesra, HM Thaha saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tanbu berpesan kepada tim yang bertanding untuk dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Selain itu, dengan digelarnya Futsal Cup ini, sebutnya, bukan hanya dijadikan sebagai wahana menjalin silaturahmi saja, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian PWI Tanah Bumbu untuk turut mensukseskan program di bidang keolahragaan khususnya melalui olahraga Futsal.

"Semoga kegiatan ini dapat menjaring bibit olahragawan yang berkualitas dan mampu mengharumkan nama daerah," ucapnya. ( TFB//foto ist)





"

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved