Home » » Rooswandi Salem Jabat Ketua IOF Tanbu

Rooswandi Salem Jabat Ketua IOF Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 29 April 2019 | 00.28

fokusbatulicin.com - Ketua Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hariyadi mengukuhkan kepengurusan daerah IOF Tanah Bumbu (Tanbu) periode 2019-2023, di Gedung Mahligai Bersujud, Jum'at (26/04/19) siang.

Ketua IOF Kalsel, Hariyadi mengatakan, adanya kepengurusan IOF di Tanah Bumbu diharap dapat bersinergi dengan berbagai pihak, untuk memajukan dunia offroad.

"Kami mewakili pengurus pusat mengajak kepada para pengurus daerah IOF untuk bersinergis memajukan kegiatan otomotif offroad ini, apalagi kita ketahui H Rooswandi Salem (yang dikukuhkan saat itu, red) adalah offroader sejati, jadi mari terus bersinergi," kata Hariyadi, dalam sambutannya usai mengukuhkan kepengurusan IOF Tanah Bumbu.

Apalagi, offroad menjadi salah satu bagian untuk pengembangan dunia pariwisata sehingga tidak ada salahnya untuk terus mengenalkan lokasi pariwisata yang ada di daerah.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah IOF Tanbu yang dikukuhkan, H. Rooswandi Salem mengaku siap menjalankan amanah sebagai Ketua. Dirinya ingin offroad di Bumi Bersujud dapat terus berkibar dan eksis.

"Kami siap mengemban amanah yang di percayakan kepada kami, mudahan amanah ini akan bisa menjadi wadah saling bertukar pendapat sesama anggota offroder di Tanah Bumbu," ujarnya

Kegiatan pengukuhan pengurus daerah IOF Tanbu turut serta dihadiri Wakil Bupati H Ready Kambo, Kapolres AKBP Kusbiantoro S. IK dan para Pengusaha di Tanbu.

Sebagai penutup, Wakil Bupati H Ready Kambo dalam sambutanya mengucapkan selamat atas di lantiknya Ketua Pengurus IOF Tanbu, H Rooswadi Salem yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kab Tanbu.

"Dengan dilantiknya Ketua IOF Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem ini, diharapkan akan membawa para pencinta offroader di Tanah Bumbu bisa tersalurkan hobi mereka," sebut Wakil Bupati. (TFB/ foto : ist)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved