Home » » Masjid Darul Hijrah Terima Bantuan Bupati

Masjid Darul Hijrah Terima Bantuan Bupati

Written By Fokus Batulicin on Senin, 20 Mei 2019 | 18.39

fokusbatulicin.com - Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat menjadi salah satu lokasi tujuan Safari Ramadhan 2019 Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) selanjutnya. Bertempat di Masjid Daarul Hijrah RT 06 Desa Sarigadung, Senin (20/05/2019) Bupati Tanah Bumbi H Sudian Noor beserta jajaran melaksanakan buka puasa bersama.

Bupati H Sudian Noor saat memberikan sambutan menyampaikan keinginannya untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Bumi Bersujud.

"Selama menjabat selama kurang lebih 3 tahun, mungkin kita belum pernah bertatap muka secara langsung. Saat ini menjadi kesempatan bagi kita untuk saling bertemu," sampainya.

Bupati berpesan kepada Kepala SKPD yang turut dalam safari untuk terus menggali informasi sebagai bahan perencanaan program pembangunan daerah di masyarakat.

"Sempatkanlah bercakap-cakap langsung dengan masyarakat saat safari. Cari kebutuhan masyarakat yang mendasar, sebagai bahan acuan penganggaran belanja daerah kedepannya," ujar Sudian Noor.

Sebelum buka puasa dilakukan penyerahan secara simbolis hibah keagamaan untuk Masjid Daarul Hijrah sebesar 200 juta, bantuan alsintan untuk Poktan Bina Makmur, rebana untuk majelis ta'lim Nurul muhinbbin RT12 dan sejumlah Al-Quran untuk TPA An Nabawi serta bantuan untuk marbot dari Bank Kalsel Peduli. ( TFB// foto : MC Tanbu) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved