Home » » Pasar Murah Masih Jadi Incaran

Pasar Murah Masih Jadi Incaran

Written By Fokus Batulicin on Senin, 20 Mei 2019 | 18.43

fokusbatulicin.com - Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali menggelar pasar murah di bulan suci Ramadhan 1440 H. Pasar murah kali ini dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Giri Mulia Kecamatan Kuranji, Senin (20/05/2019).

Selain bekerjasama dengan SKPD lingkup Kab Tanbu seperti Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, dan TP PKK Tanbu, DWP Tanbu serta pihak swasta, pasar murah itu juga didukung langsung oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Perdagangan Prov Kalsel.

Adapun yang dijual dalam kegiatan tersebut antara lain tepung, telur, gula, minyak goreng, mie instan, teh, kopi, kacang tanah hingga sayur mayur.

Kegiatan Pasar Murah dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah yang didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, dan dihadiri pula oleh SKPD Prov Kalsel, SKPD Kab Tanbu, Camat beserta unsur Muspika dan undangan lainnya.

Masyarakat terlihat antusias membeli produk yang telah disediakan. Beberapa masyarakat yang dimintai keterangan saat acara merasa senang sekali dengan kegiatan pasar murah tersebut.

"Barang yang dijual memiliki harga yang murah," sebut salah satunya. ( TFB/ Foto : ist)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved