Home » » PKK Suport Dapur Umum

PKK Suport Dapur Umum

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 14 Juni 2019 | 15.19

fokusbatulicin.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali turut berpartisipasi pada dapur umum Dinas Sosial Tanbu di tenda penanggulangan bencana banjir di Desa Maju Makmur, Kecamatan Batulicin, Kamis (13/06/2019).

Ketua TP PKK Tanbu, Hj Sadariah bersama pengurus hadir di Desa Maju Makmur untuk bertemu langsung dengan para pengungsi yang ada ditenda pengungsian.

Hj Sadariah juga menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, sayuran segar serta kebutuhan obat obatan untuk para pengungsi.

Di Kecamatan Batulicin sendiri tercatat ada 4 ( empat ) desa yang terkena banjir yaitu Desa Maju bersama, Sukamaju, Danau Indah dan Desa Maju Makmur.

Dalam kesempatan itu juga, Hj Sadariah menyempatkan untuk menemui anak anak dari para pengungsi yang berkumpul ditenda.

Ia pun ikut bermain serta bernyanyi bersama anak-anak pengungsi agar dapat menghibur mereka walaupun hanya ditenda pengungsian, namun demikian seluruh anak anak terlihat sangat bergembira.

Sepulangnya dari desa Maju Makmur Hj Sadariah menyempatkan diri untuk mengunjungi serta bercengkerama dengan pengungsi yang berada di desa Maju Bersama.

Ia mengharapkan kepada seluruh korban yang mengungsi agar selalu menjaga kesehatan dengan banyak mengkonsumsi sayur, ikan serta buahan seperti yang menjadi program nasional PKK yaitu "Nasi Piringku". ( TFB/foto : ist)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved