Home » » Wabub Sambangi Pengungsi Desa Maju Makmur,

Wabub Sambangi Pengungsi Desa Maju Makmur,

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 12 Juni 2019 | 15.35

fokusbatulicin.com - Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu), H Ready Kambo, mengunjungi lokasi pengungsian korban terdampak banjir di Desa Maju Makmur, Kecamatan Batulicin.

Satu persatu tenda pengungsian dikunjungi Wabup untuk memastikan warga terdampak banjir terlayani dengan baik oleh aparat pemerintah.

Kunjungan Wabup ke tenda pengungsian ingin bertemu secara langsung dengan warga masyarakat terdampak banjir sekaligus melihat secara dekat penangangan yang sudah dilakukan oleh SKPD Pemkab Tanbu.

IMG-20190611-WA0014

Tampak dilokasi pengungsian terlihat petugas dari berbagai SKPD melayani warga masyarakat.

Salah satunya dari tenaga kesehatan yang juga merangkap membantu menyediakan makanan di dapur umum.

"Terimakasih sudah turut membantu warga terdampak banjir. Saya titip pesan agar masyarakat dilayani dengan sebaik-baiknya," ucap Wabup kepada salah satu petugas kesehatan yang bertugas membantu di tenda dapur umum.

IMG_9102

Wabup H Ready Kambo berangkat dari Kantor Bupati menuju ke lokasi pengungsian banjir Desa Maju Makmur, Selasa (11/06/2019) siang.

Tiba pukul 11.30 wita, Wabup langsung meninjau warga di tenda pengungsian. Selanjutnya Wabup menuju dapur umum untuk memastikan logistik makanan dan air bersih tersedia.

Wabup juga bertemu dengan berbagai komunitas dan pegiat media sosial yang sebelumnya sudah berada dilokasi pengungsian.

IMG-20190611-WA0015

Salah satu perwakilan komunitas media sosial, Rudi, mengatakan kehadiran komunitas media sosial untuk menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan dana yang mereka lakukan.

Terkait bantuan tersebut, Wabup mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang dilakukan oleh anggota komunitas untuk membantu saudara yang saat ini tertimpa bencana banjir. ( TFB/ foto : ist)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved