Home » » 25 Hari, Bupati Tanbu Cuti

25 Hari, Bupati Tanbu Cuti

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 24 Juli 2019 | 01.22

fokusbatulicin.com - Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor gelar doa bersama dan syukuran di kediamannya yang terletak di Jalan Pesantren, Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Senin (22/07).

Syukuran tersebut dilaksanakan berkenaan dengan rencana keberangkatan Bupati H Sudian Noor beserta Istri Hj Sadariah ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.

Berkenaan itu, sebagai sikap awal menangani jalannya roda pemerintahan, H Dian mengambil cuti selama 25 hari, dan selanjutnya akan ditangani oleh Wakil Bupati Ready Kamboo.

Bupati Tanah Bumbu akan cuti pada tanggal 25 Juli mendatang kemudian tugas Bupati sendiri akan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo hingga 25 hari mendatang.

Pada syukuran tersebut Bupati mengundang seluruh karyawan dan karyawati Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), Pihak Swasta, hingga masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu bersama Isteri akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tanggal 27 Juli mendatang.

H Sudian Noor memohonkan kepada semua para undangan yang berhadir sekiranya memberikan doa untuknya dalam menjalankan ibadah haji selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dan tentunya lebih Istiqomah dalam menjalankan ibadah haji. (TFB/ foto MC)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved