Home » » Pemenang Lomba Bercerita dapat Piagam Dari Sekda

Pemenang Lomba Bercerita dapat Piagam Dari Sekda

Written By Fokus Batulicin on Senin, 15 Juli 2019 | 16.28

fokusbatulicin.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekdakab Tanbu) menyerahkan piagam bagi pemenang Lomba Perpustakaan dan Lomba Bercerita yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

Penyerahan piagam dilaksanakan disela penyelenggaraan apel gabungan, Senin (15/07) di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Dalam Lomba Perpustakaan Sekolah untuk tingkat SMA Sederajat tingkat provinsi tersebut, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Simpang Empat berhasil menjadi Juara Harapan I.

Sedangkan dalam Lomba Bercerita untuk kategori siswa SD/MI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, berhasil menjadi salah satu pemenang yaitu Elsa Aulia Ne'mah siswa Kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Manunggal Kecamatan Karang Bintang.

Elsa berhasil menyabet Juara ke V (Lima) dalam lomba tersebut. Adapun cerita yang dibawakannya adalah Legenda Telaga Bidadari yang merupakan salah satu cerita rakyat dari salah satu kabupaten di Kalimantan Selatan. (TFB/ Rel)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved