Home » » Wajib Pajak Terima Penghargaan

Wajib Pajak Terima Penghargaan

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 04 Juli 2019 | 17.46

fokusbatulicin.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Wajib Pajak (WP) di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru yang berkontribusi besar terhadap penerimaan pajak negara.

Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJP Kalselteng), Cucu Supriatna didampingi Kepala KPP Pratama Batulicin, Ellija Setyawan, kepada wajib pajak pada saat Tax Gathering 2019 di Batulicin, Rabu (03/07) malam.

Kakanwil DJP Kalselteng, Cucu Supriatna, mengatakan kegiatan Tax Gathering dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak atas kontribusinya dalam membayar pajak yang sangat besar khususnya pada tahun 2018 yang lalu.

Tax Gathering kali ini mengangkat tema "Real Heroes Pay Tax". Sebab WP merupakan pahlawan pembangunan dalam upaya mensejahterakan masyarakat Indonesia.


Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, H Mustaing, mengatakan pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya Tax Gathering.

Karena disamping sebagai upaya menjalin silaturahmi antara WP dengan KPP Pratama Batulicin juga dapat menjadi media untuk menjalin komunikasi dan saling memberikan masukan guna menyempurnakan pelaksanaan pemenuhan hak dan kewajiban WP di sektor perpajakan.

"Diharapkan Tax Gathering dapat memberikan pemahaman tentang arti penting dan manfaat pajak dalam pembangunan serta dapat meningkatkan kesadaran WP dalam membayar pajak," ujarnya.

Mengakhiri sambutanya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada WP yang telah berkontribusi dalam penerimaan pajak dan pembangunan di daerah.

"Semoga dengan penghargaan wajib pajak teladan dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada WP lainya untuk memenuhi kewajiban perpajakan. Sebab sekecil apapun kontribusi yang diberikan sangat berguna membiayai segala kegiatan pembangunan guna mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," sebutnya. (TFB/ foto : ist)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved