Home » » 10 Lansia Mentewe Terima Bantuan

10 Lansia Mentewe Terima Bantuan

Written By Fokus Batulicin on Senin, 16 September 2019 | 07.48

fokusbatulicin.comSebanyak 10 orang warga Kecamatan Mentewe dinyatakan Lansia, Sabtu (14/09) kemarin menerima bantuan sosial lamgsung dari Tangan H Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu. 

Bantaun bersumber dari APBD melalui Kesra Setda Kab tanah Bumbu sebagai leading sectornya akan menyerahkan bantuan sosial serupa kepada para lansia lainnya di semua kecamatan yang ada di Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor secara langsung mengunjungi rumah warga yang menerima bantuan sosial tersebut dengan di temani Ketua TP PKK HJ Sadariah Sudian Noor sekaligus menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakatnya dipedesaan.

Sementara untuk Kecamatan Mantewe lansia itu ada di 6 desa yaitu Desa Mentawakan Mulya, Dukuh Rejo, Suka Damai, Rejosari, Sarimulya dan Desa Sepakat.

Bupati Tanbu berharap dengan adanya bantuan berupa uang tunai tersebut bisa membantu para lansia yang menerima, setidaknya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Timin, pria yang berusia 84 tahun Warga Desa Dukuh Rejo mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah atas program bansos yang diterima.

"Saya merasa sangat bersyukur atas apa yang saya terima dari pemerintah melalui Bupati Tanah Bumbu yang langsung datang kerumah saya, dan saya sangat bangga dengan beliau " ujarnya.

Hal serupa disampaikan Mingkem wanita berusia 78 tahun yang hanya tingga bersama 1 (satu) anaknya dengan kondisi yang sudah tidak mampu lagi berjalan, ia sangat terharu atas kunjungan Bapak Bupati yang datang kerumahnya. ( TFB/ foto : ist)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved