Home » » PT BIB Gelar Tabligh Akbar

PT BIB Gelar Tabligh Akbar

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 25 September 2019 | 10.50

fokusbatulicin.com - Ribuan jemaah Tabligh Akbar yang digelar PT. BIB Angsana Kabupaten Tanah Bumbu,  tumpah ruah memadati lapangan Desa Karang Indah Kecamatan Angsana, Selasa (24/09) malam guna menyimak Tausiah dari Dai Kondang Ustadz Daas Latif.

Manajemen PT BIB, Sriyono Heru Purnomo mengatakan acara tabligh akbar bersholawat kota bersujud merupakan salah satu dari delapan pilar program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat dalam bidang sosial budaya dan keagamaan yang merupakan tanggung jawab sosial perusahaan PT BIB di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebagaimana yang diamanatkan pemerintah, sebutnya dimana perusahaan harus menjalankan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, kepedulian lingkungan, pengembangan kelembagaan, serta dukungan infrastruktur dalam menunjang kesejahteraan masyarakat.

"Harapannya dengan dilaksanakanya program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat oleh PT BIB ini maka masyarakat disekitar lingkar tambang khususnya dan masyarakat Tanbu umumnya bisa lebih berdaya, mandiri, dan berkelanjutan," ujarnya.

Terkait kegiatan tabligh akbar, ia berharap dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan aspek sosial budaya dan keagamaan di Bumi Bersujud, dengan di rangkai pula dengan hiburan musik religi oleh Grup El Fatih binaan PT BIB dan Faksi Band kolaborasi dengan PT BIB.

Sementara Ustadz Das'ad Latif dalam tausiyahnya mengajak seluruh jemaah menjaga keutamaan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Salah satu wujud kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dengan memperbanyak bershalawat kepada beliau.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Das'ad juga mengingatkan pesan nabi yang disampaikan diakhir hayatnya kepada umat Islam agar menjaga shalat lima waktu. ( TFB)





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved